Your Ad Here

Kamis, 12 November 2009

Sennheiser HD 800, Headphone Premium untuk Suara Jernih


Jakarta - Merek Sennheiser bagai jaminan untuk produk audio berkualitas. Headphone Sennheiser HD 800 jadi produk premium terbaru yang dihadirkannya ke Indonesia.

HD 800 disebut memiliki kualitas suara yang murni dengan detail suara yang menghadirkan kualitas suara yang lebih 'Spatial'. Maksudnya, suara yang didengarkan akan terasa bagaikan suara dari ruang tiga dimensi, bukan hanya dari sebuah kotak speaker belaka.

Produk premium ini memiliki dua fitur utama, 56 mm transducer serta rancangan ear cup yang lebih nyaman. Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis yang diterima, Kamis (12/11/2009) frekuensi HD 800 berkisar dari 6 hingga 15000 MHz.

Transducer 56 mm yang digunakan Sennheiser diklaim sebagai yang terbesar saat ini. Dengan bagian vibrasi dari diafragma yang berbentuk cincin, bukan bulat, detil suara diyakini akan makin terasa di telinga penggemar musik.

Desain cincin itu juga diklaim mampu meminimalkan distrosi pada suara. Akibatnya, total distrosi harmoni yang dihasilkan hanya kurang dari 0.02 persen. Distrosi minim ini tercapai pada 1 khz dan 100 dB pressure level.

Untuk ear cup, alias bagian headphone yang menyelubungi telinga, Sennheiser juga menerapkan rancangan baru pada HD 800 ini. Dikatakan bahwa desain baru ini mengarahkan suara langsung ke telinga pengguna.

Sennheiser tidak menyebutkan secara pasti harga produknya ini selain mengatakan bahwa HD 800 termasuk produk premium. Artinya, harga yang ditawarkan akan cukup merogoh kocek pengguna. HD 800 tersedia di Indonesia sejak 9 November 2009 melalui PT Astrindo Senayasa, distributor resmi Sennheiser di Indonesia.

diambil dari detikinet.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

YM!

Followers

Computer Device Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template